Jumat, 05 April 2019

Redmi 3 Prime Bootloop






Redmi 3 prime saya bootloop, n tidak bisa masu recovery mode (twrp hilang). cerita’a gini : hari ini ada update’an dari miui. yaitu miui 8 v6.8.11 sebelumnya redmi 3 prime saya di posisi miui 8 v6.8.4. setelah rom saya download, saya tarok tu rom di internal, saya proses via twrp.. Cara mengatasi bootloop / softbrick / hardbrick redmi 3 / 3 pro (ido) | foldertips.com – pada saat uji coba memasang twrp redmi 3 / 3 pro (ido), saya mengalami bootloop hingga 3 kali karena menggunakan file twrp yang tidak cocok dengan rom yang akan saya pasang.. Makasih banyak @inisial m,hp redmi 2 2014817 saya udah nyala lagi,saya padahal sebelumnya udah nyoba pakai trik miflash,dll,gagal terus cuma sebentar 15 menit nunggu pas pencet fastboot boot boot.img, cuma supaya nanti pas restart aman gak bootloop lagi gimana ya kak...





Cara Flash Xiaomi Redmi 3s Menggunakan via Fastboot Mode ...


Cara flash xiaomi redmi 3s menggunakan via fastboot mode



Perlu kalian ketahui bawah xiaomi redmi 2 dengan xiaomi redmi 2 prime adalah versi yang berbeda jika anda menggunakan xiaomi redmi 2 bisa di lihat di solusi xiaomi redmi 2 bootloop restart terus menerus. namun jika kalian menggunakan xiaomi redmi 2 prime silahkan baca terus artikel ini.. Inti dari cara mengatasi ponsel xiaomi redmi note 2 atau ponsel xiaomi lain (redmi 1s, redmi 2, redmi note, redmi note 2, mi4i, dan xiaomi lainnya), yang terkena bootloop, hardbrick, softbrick, atau apalah namanya, yang tidak bisa masuk ke sistem, hanya stuck di logo mi atau logo android saja, adalah dengan cara flashing ulang rom melalui pc. Kasus hello packet ini lebih banyak di alamin oleh pengguna xiaomi redmi 3, redmi 3 pro, tidak menutup kemungkinan juga bisa menimpang pengguna smartphone xiaomi tipe lain seperti redmi 3s, redmi 3x, mi5, mi max, mi note, mi note pro dan tipe lainnya..



redmi 3 prime bootloop

visit link reference



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Archive