Rabu, 03 Juli 2019

Redmi Note 3 Pro Lounge Kaskus






Mantep nih hp redmi note 3 pro. puas banget pakenya terutama di baterainya. forumnya jg bener2 ngebantu. kebetulan ane naek kelas ke seri mi. kalau ad yg minat second pm saya y.. Penjelasan produk stock terbatas jangan sampai kehabisan redmi note 3 pro garansi distributor 1th baru segel (bnib) desain metal body di balut dengan warna warna elegan dan mewah membuat xiaomi redmi note 3 lebih terlihat mantap di pandang mata.. Bekas rp 1.500.000 assalamualaikum wr wb bismillahirrahmanirrahim permisi, kulonuwun, punteun..... mohon bantuan nya ya agan dan sista semua ane lg bu ( butuh uang ) buat biaya perawatan nyokap ane ane mau jual hape ane, 2 unit sekaligus jual murah aja gan ane kasih harga rp. 1.500.000 aja gan *** net *** (biar gak klamaan nawar) ( takut afgan dan php ) untuk kelengkapan semua hp * hp.





XIAOMI REDMI NOTE - Something Wonderfull is Happening ...


Xiaomi redmi note - something wonderfull is happening



Disini saya akan menawarkan handphone xiaomi redmi note 3 pro spesifikasi - model redmi note 3 pro - prosessor snapdragon - layar 5,5 inchi - ram 3gb - memory 32gb - warna hitam grey lebih lengkap googling aja kelengkapan fullset - unit xiaomi redmi note 3 pro - charger original - dus - buku2 - jarum kartu - nota pembelian harga - nett 2,75. Bekas rp 1.550.000 assalamualaikum wr wb agan-agan ane jual redmi note 3 pro spesifikasi umum: snapdragon warna grey hitam ram 3 gb memory internal 32 gb 2g / 3g / 4g lengkap dusbuk charger nota bonus case ekslusif hitam sudah terpasang tempered glass.. Bekas rp 1.800.000 misi gan sis, numpang jual redmi note 3 pro 3/32 silver beli desember 2016 tp bon hilang fungsi sangat amat normal, semua berjalan sesuai fungsinya kondisi 95%, karena yg 100% pasti barang baru. selalu terpasang temper glass dan silicon kelengkapan hp, dus, charger..



redmi note 3 pro lounge kaskus

visit link reference



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Archive